rss

Jumat, 10 April 2009

Wibawa SBY Sampai Swedia



Demokrat sementara ini berhasil mendapat setengah suara WNI di Swedia. PDIP dan Golkar masih terus bersaing ketat di posisi kedua. PKS dan Gerindra pun mulai menanam bibit.

"Dari total 82 suara di TPSLN KBRI Stockholm, Demokrat sementara unggul dengan 49 suara, disusul PDIP dan Golkar masing-masing mendapatkan 9 suara," Korfungsi Pensosbud Dody Kusumonegoro kepada detikcom, Jumat (10/4/2009) dinihari waktu Eropa Tengah.

Posisi berikutnya ditempati PDS dengan 3 suara, PKS, serta PKPI, PNBKI dan Gerindra masing-masing 2 suara. Sedangkan 1 suara masing-masing diraih Hanura, PKB, Partai Buruh dan PKDI.

Di Swedia tercatat 692 pemilih (registered voters) mulai dari Trelleborg di ujung paling selatan dekat Denmark sampai Kiruna yang berada di lingkaran Kutub Utara.

Sebagian besar dari pemilih tercatat tersebut tinggal di luar Stockholm, sehingga melakukan pemilihan via pos. Hal sama berlaku bagi mereka yang tinggal di Stockholm, namun tak bisa mendatangi TPSLN di KBRI Stockholm karena aral melintang.

"Pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara di TPSLN KBRI Stockholm disaksikan oleh 1 orang saksi perwakilan dari PKS di Swedia," demikian Dody.
(sumber : detik.com)

3 komentar:

xander on 10 April 2009 13.36 mengatakan...

mudah2an negera ini kedepan nya makin maju makin aman dan makin makmur

aaLiL on 10 April 2009 14.48 mengatakan...

jika SBY kembali menduduki kursi kepresidenan dan melanjutkan pembangunan Indonesia secara BERTAHAP, maka kita gak salah pilih pemimpin, dukung terus dan lanjutkan... keep share

artiirhamna on 11 April 2009 00.53 mengatakan...

Mmm... tahun ini Demokrat no. 1
Mga aja memang menjadikan yang terbaik bagi bangsa kita!! amien.


Posting Komentar

 

statistik blog

Halaman ini sudah di akses sebanyak
Powered by  MyPagerank.Net

Apa Kata Mereka


ShoutMix chat widget

Pengikut