rss

Selasa, 28 April 2009

Broadband??


Tak disangka ternyata masih banyak orang Inggris yang tak paham arti dari broadband dan istilah-istilah lain yang digunakan dalam internet. Untuk menanggulangi masalah itu, Virgin Media berencana mendirikan Broadband Schools di sepuluh kota di Inggris.

Virgin Media, salah satu ISP di Inggris, mengatakan bahwa sekitar 18% dari orang Inggris belum memahami istilah broadband sementara 40% mengaku tak mengerti apa itu ADSL broadband. Hasil riset yang sama juga menunjukkan bahwa 45% dari responden tak paham arti dongle dan 7% dari mereka malah mengira Blu-ray adalah salah satu jenis koneksi internet. 40% dari mereka juga mengaku tak paham arti web browser.

CIO, Senin (27/04/09) menyebutkan bahwa meski belum jelas kapan akan diwujudkan, namun Virgin Media memastikan bahwa rencana mendirikan Broadband Schools ini akan mereka jalankan. Jon James, executive director of broadband dari Virgin Media mengatakan bahwa salah satu penyebabnya adalah mereka malu untuk menanyakan hal ini karena takut dianggap ketinggalan jaman. Jon berharap Broadband Schools ini akan menjadi sumber informasi buat mereka.

sumber(kapanlagi.com)

1 komentar:

ogiex.slash on 29 April 2009 01.29 mengatakan...

ternyata orang bule banyak yang katrok ya...he..he..he


Posting Komentar

 

statistik blog

Halaman ini sudah di akses sebanyak
Powered by  MyPagerank.Net

Apa Kata Mereka


ShoutMix chat widget

Pengikut