rss

Selasa, 14 April 2009

Cipondoh : "Tumben Macet"


Kejadian di situ gintung sangat menggegerkan selurauh masyarakat, khususnya masyarakat tangerang. Kejadian yang menimpa lebih dari 50 orang korban ini, mendapat perhatian serius dari pemerintah, contohnya bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta Wakilnya bapak Jusuf Kalla, juga hadir dan mengungkapkan rasa bela sungkawanya.

Akibat kejadian ini, banyak masyarakat tangerang yang merasa takut atau waspada, kejadian yang menimpa masyarakat Cipondoh - Tangerang, baru - baru ini hampir menyerupai kejadian Situ Gintung, kejadiannya adalah amblasnya jalanan depan Situ Cipondoh, tepatnya berada di dekat Wisata Cipondoh.

Salah seorang warga beberapa hari yang lalu sempat melihat sebuah truk yang melintasi jalan ini, secara tiba - tiba jalan ini amblas. Hal ini di sebabkan karena adanya perbaikan gorong - gorong yang bolong, dan dipermukaan jalan sudah ada cekungan, Hal ini baru diketahui sejak 1 bulan lalu, tapi kerusakan parahnya baru terjadi pada minggu-minggu ini.

Jalan ini diperbaiki sejak hari senin pada tanggal 13 April 2009, pada waktu itu jalan masih bisa di pakai oleh kendaraan umum, kecuali truk - truk besar. Lalu sejak hari selasa pada tanggal 14 April 2009, jalan ini pun resmi di tutup, selama masa perbaikkan.

Kendaraan yang melintas pun harus melalui jalan - jalan alternativ, akibat dari ini adalah kemacetan yang panjang pun tidak bisa di hindari.


1 komentar:

aaLiL on 14 April 2009 23.52 mengatakan...

semenjak lulus SMA dulu terus pindah ke Bandung dah lama gak main ke cipondoh... hehehe.. salam..

Belajar SEO Pemula


Posting Komentar

 

statistik blog

Halaman ini sudah di akses sebanyak
Powered by  MyPagerank.Net

Apa Kata Mereka


ShoutMix chat widget

Pengikut