rss

Rabu, 29 April 2009

The Master


Tak sedikit juara dari program pencarian bakat yang diadakan beberapa stasiun televisi tak berlanjut karirnya. Padahal bila diasah dan dilatih, maka ada kemungkinan sang jawara semakin terampil seperti yang diinginkan.

Seperti halnya IDOLA CILIK atau INDONESIAN IDOL, juara dari tayangan THE MASTER pun akan diberikan tempat. Hal tersebut dikatakan Harsiwi Ahmad, Direktur Programming RCTI, Selasa (28/4), ketika dijumpai Kapanlagi.com di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat.

"Yang pasti kita takkan biarkan. Kita akan tampilkan mereka di acara-acara RCTI sebagai variasi. Sebab akhir-akhir ini banyak juga progam yang menyelipkan hiburan sulap. Di sisi lain akan kita bukakan slot seperti juga di IDOLA CILIK atau IDOL. Dengan mereka jadi populer maka akaN nada event off air yang akan dipakai sekaligus mereka belajar memperoleh profesi," ucapnya panjang lebar.

Namun begitu, sambungnya, semua dikembalikan pada kontestan maupun jawara THE MASTER. Pasalnya, bila penyaluran yang dimaksud sudah dijalankan tetapi yang bersangkutan tak berkembang, maka RCTI tidak dapat berbuat banyak.

"Sebenarnya ini modal yang akan dipakai. Apakah orang tersebut eksis terus atau tidak," pungkas Harsiwi.

sumber(kapanlagi.com)


1 komentar:

calak on 4 Mei 2009 21.05 mengatakan...

Ih...!! Ada Limbad.... Atutttt.


Posting Komentar

 

statistik blog

Halaman ini sudah di akses sebanyak
Powered by  MyPagerank.Net

Apa Kata Mereka


ShoutMix chat widget

Pengikut