rss

Selasa, 05 Mei 2009

Polisi Periksa Antasari (Mantan Ketua KPK)


Antasari Azhar, tersangka kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen, diperiksa penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Dalam pemeriksaan tersebut, Antasari dicecar 10 pertenyaan oleh penyidik.

"Sepuluh pertanyaan, tapi belum menyentuh materi," ujar pengacara Antasari, Deni Kailimang kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jend Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2009).

Dalam pemeriksaan tersebut, Antasari ditanya mengenai hubungannya dengan tersangka lainnya yakni Sigid Haryo Wibisono dan Kombes Wiliardi Wizar. Antasari juga ditanya hubungannya dengan sang caddy yang disebut-sebut sebagai akar dari kasus pembunuhan, Rhani Juliani.

"Dia mengaku kenal. Kenal dengan SH, kenal dengan WW, kenal dengan Rhani. Bagaimana hubungannya, kenal di mana. Antasari mengaku kenal semua," ujar Deni.

Selama 10 jam pemeriksaan, kata dia, Antasari bersikap kooperatif. Tidak ada satu pun yang disembunyikan Antasari mengenai hubungannya dengan para tersangka termasuk dengan Nasrudin.

Sejauh ini, Deni mengatakan, pemeriksaannya itu belum memasuki ke tahap pendalaman. Pendalaman materi, kata dia, akan dilanjutkan lagi Rabu besok.

Antasari diperiksa di suatu ruangan di gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya sejak pukul 17.00 WIB hingga 18.41 WIB. Usai pemeriksaan, Antasari tampak memasuki sel tahanan dengan mengenakan baju tahanan berwarna orange nomor 058 dan celana pendek selutut.

Sumber(detik.com)


2 komentar:

aaLiL BelajarSEO on 5 Mei 2009 23.03 mengatakan...

kasus yg membingungkan..

Kautsar blog on 6 Mei 2009 01.54 mengatakan...

wah kok bsnya cuman korup aja sih
apalagi org2 ternama


Posting Komentar

 

statistik blog

Halaman ini sudah di akses sebanyak
Powered by  MyPagerank.Net

Apa Kata Mereka


ShoutMix chat widget

Pengikut