rss

Kamis, 14 Mei 2009

Cara Memperbanyak Pengunjung dengan Zumin Surf



Sebagai seorang yang mengelola sebuah blog/ site, tentu saja anda menginginkan blog.site anda ramai dikunjungi….. Jika anda merasa blog/site anda sepi-sepi saja, padahal content yang ada didalamnya sudah begitu menarik dan layak jual, sudah saatnya anda membombardir site anda dengan pengunjung-pengunjung baru…… Bagaimana caranya….? berikut akan saya jelaskan step by step cara membombardir dan meningkatkan traffik blog anda……

1. langkah pertama, gabung sama zuminsurf (site traffic excharatinge gs nie)

Klik Di sini, GRATIS...!!

2. Selanjutnya, klik register.

Masukkan display name sesuai keinginan anda dan e-mail yang anda gunakan (e-mail harus valid, karena kita akan mendapat verifilasi pengaktifan akun ke e-mail kita. Selain itu, kita juga akan mendapat newsletters yang kemungkinan akan berguna bagi kita) pilih free zumin (yang gratisan lebih enak boss….. hehehehe) jangan lupa centang persetujuan, dan klik setuju

3. buka e-mail, anda akan mendapatkan informasi mengenai akun anda dan password sementara (password bisa diganti nantinya). Disini anda juga akan mendapat cara untuk mengaktifkan keanggotaan anda step by step. klik verivikasi e-mail (langkah 1)

4. jika akun anda sudah terverifikasi, login dengan mengklik tombol login yang ada disebelah kiri, masukkan e-mail yang anda gunakan untuk mendaftar dan password yang diberikan oleh admin.

5. saat ini keanggotaan anda belum aktif. untuk mengaktifkan keanggotaan anda, kunjungi 50 site ( dimana per site kita dibayar 0,0003$ jadi lumayan kan….???!). Untuk mulai mengunjungi site, klik surfing, timer akan berjalan, DAN SETELAH TIMER BERHENTI, KLIK WARNA SESUAI DENGAN YANG DITAMPILKAN DIBAWAH TIMER, MAKA ADS BARU AKAN TERBUKA, lakukan sebanyak 50 kali…. (jika anda baru pertama kali login, masukkan huruf-huruf yang tercantum untuk verifikasi anda bukan BOT)

6. jika keanggotaan anda sudah aktif, anda bisa mulai memasukkan URL blog/site anda, caranya klik “website saya”, “add new”, masukkan URL anda, dan klik “E” untuk equip….. tunggu beberapa saat, sampai URL anda terverifikasi…. (anda bisa menset berapa hits yang anda inginkan untuk sebuah URL)

7. Selamat, dan tunggu keesokan harinya….. site anda akan kebanjiran pengunjung………..

Kelebihan bergabung dengan situs ini, anda akan mendapat :

ø 500 hit bonus

ø 2 : 1 rasio surfing

ø 10 detik timer

ø 500 banner impression

ø 500 text impression

ø $ 0,30 per 1000 halaman

ø 100 hit per referral

ø 100% indonesia

untuk menambah hits tambahan, maka anda tinggal login dan mengklik beberapa ads teman-teman kita yang bergabung di zuminsurt… per 2 iklan yang anda klik, anda akan mendapat 1 hits untuk anda alokasikan ke iklan anda yang lain…. mudah bukan….??!!! jadi buat apa ngiklan berbayar lagi……??!!!

join sekarang

atau klik banner di bawah ini




4 komentar:

Unknown on 14 Mei 2009 pukul 15.24 mengatakan...

baru tak coba nih..hehehe..makasih infonya :D

opiksaja on 14 Mei 2009 pukul 17.33 mengatakan...

wah mas bagus informasinya... salam kenal mas dari http://opiksajadeh.blogspot.com v.a.t.m.b.ok

KINGBAYU BLOG`S on 8 Juni 2009 pukul 23.14 mengatakan...

lucunya

adhikara on 9 Juni 2009 pukul 06.26 mengatakan...

makasih infonya bang..
kapan2 maen di meandreview.blogspot ya..


Posting Komentar

 

statistik blog

Halaman ini sudah di akses sebanyak
Powered by  MyPagerank.Net

Apa Kata Mereka


ShoutMix chat widget

Pengikut