rss

Minggu, 22 Maret 2009

Ultah ke-15, GIGI Rilis Buku Minggu


Minggu, 22 Maret 2009 - 16:37 wib


JAKARTA - Di usianya ke-15, kelompok musik GIGI menelurkan sebuah buku. Buku tersebut berisi catatan perjalanan kelompok musik yang didirikan pada 22 Maret 1994 ini.

Menurut rencana, buku itu akan diluncurkan pada 31 Maret di Ball Room Jakarta Theatre XXI, Jakarta Pusat.

"Nanti 31 Maret acaranya mau launching buku. Buku tentang 15 tahun perjalanan GIGI. Banyak hal yang tidak diungkapkan, akan diungkapkan di sini," kata gitaris GIGI, Dewa Budjana, dalam jumpa pers di markas GIGI di Jalan Tebet Dalam 4F, Jakarta Selatan, Minggu (22/3/2009).

Dalam edisi perdananya, buku ini akan dicetak sebanyak 3.400 eksemplar. Saat ini sudah ada 250 orang yang memesan buku setebal 420 halaman ini. Menurut Dewa Budjana, buku ini cukup tebal untuk menceritakan kisah perjalanan sebuah kelompok musik.

Buku ini dibanderol seharga Rp240.000 dan ditulis oleh Adib Hidayat. "Ada bonus DVD konser 11 Januari tahun lalunya," kata Budjana berpromosi.

Sementara Gusti Hendy, sang drumer, mengaku terharu dengan kehadiran buku ini. "Karena ngikutin gigi dari tahun 1994, ngelihat buku ini bagian dari GIGI buat gue sejarah," ujarnya.

Sementara itu, sang vokalis, Armand Maulana mengatakan, kisah-kisah yang selama ini tidak terangkat di masyarakat tentang GIGI akan diungkap di dalam buku ini. "Ada untold stories yang belum diceritakan pers. Menariknya di situ. Misalnya cerita si Budi, kenapa sampai keluar," ungkap Armand.

Armand pun menyarankan agar musisi-musisi Tanah Air juga membaca buku ini. Ada banyak pelajaran yang bisa diambil.
okezone.com

0 komentar:


Posting Komentar

 

statistik blog

Halaman ini sudah di akses sebanyak
Powered by  MyPagerank.Net

Apa Kata Mereka


ShoutMix chat widget

Pengikut