rss

Sabtu, 21 Maret 2009

Obama Meminta Maaf

Liputan6.com, Washington: Presiden Amerika Serikat Barack Obama meminta maaf karena berkelakar di acara televisi bahwa permainan bowling yang buruk adalah "seperti Olimpiade Penyandang Cacat". Dia mengeluarkan pernyataan itu ketika muncul adalam acara talk show komedi Tonight Show bersama Jay Leno, dan kemudian dia harus menelpon ketua Komite Olimpiade Penyandang Cacat untuk meminta maaf.

Ketika menanggapinya, Timothy Shriver mengatakan kelakar Obama itu dapat dianggap "mempermalukan" orang-orang cacat. Organisasi itu membantu para penyandang cacat di bidang olah raga. Komite itu didirikan tahun 1968 dan sekarang menjalankan program di lebih dari 180 negara.

Ketika ditanya mengenai pernyataan Obama itu Ketua Komite Olimpiade Penyandang cacat, Timothy Shriver mengatakan presiden telah meminta maaf atas pernyataannya itu. "Dia mengatakan tidak bermaksud mempermalukan masyarakat penyandang cacat," kata Shriver.

Tetapi dia menekankan bahwa pernyataan presiden itu juga jangan langsung dikesampingkan. "Saya rasa sangat penting untuk melihat bahwa kata-kata bisa menyakitkan dan kata-kata sangat penting," katanya.(ADO/BBC)

0 komentar:


Posting Komentar

 

statistik blog

Halaman ini sudah di akses sebanyak
Powered by  MyPagerank.Net

Apa Kata Mereka


ShoutMix chat widget

Pengikut